Friday, January 13, 2012

"Semangat Keikhlasan di Tahun Baru"

Dear Bloggers,

Bagaimana rasanya setelah menjejak di tahun baru 2012?semoga telah tercipta sebuah langkah atau awal baru untuk pencapaian baru yang lebih baik ya...amiin

Minggu kedua di awal Januari tahun 2012, saya kembali dihadapkan rutinitas kerja dengan agenda-agenda baru dan perencanaan-perencanaan baru bagi implementasi resolusi 2012 yang telah saya rumuskan di penghujung 2011 lalu.

Namun demikian, ternyata "angin kencang" itu belum juga reda.....di awal tahun saya masih harus berhadapan dengan berbagai permasalahan yang "ajaib banget gitu" tentang seputar "kebaruan" isu-isu bernada miring tentang kehidupan pribadi saya.

Yaa..sudahlah semua saya kembalikan hanya kepada Allah SWT. Kata-kata nasihat yang rajin mampir ke telinga saya adalah "la tahzan" alias jangan bersedih. InsyaAllah saya bisa tetap kuat bertahan dalam senyum dan keikhlasan atas semua opini negatif yang datang. Biarlah hal itu menjadi penambah tabungan pahala dan penghapus dosa-dosa saya. Mengutip kata pepatah "daripada mengutuk kegelapan, lebih baik ambil sebatang lilin untuk dinyalakan" jadi prinsip saya, daripada menyalahkan keadaan lebih baik melakukan sesuatu kebaikan untuk memperbaiki keadaan.

Terima kasih tak terhingga untuk semua pembelaan dan dukungan yang ditujukan kepada saya. Sesungguhnya saya hanyalah manusia yang tidak sempurna, tidak luput dari dosa, khilaf dan salah jadi jika ada salah kata, salah terima tentunya saya mohon maaf dan hanya kepadaNYA saya mohon ampun.

Alhamdulillah saya berusaha untuk tidak terganggu dengan semua nada negatif itu karena hak mereka untuk berbicara, sekaligus sebagai upaya berbuat baik kepada saya, sehingga dengan legowo akan saya hadapi, tapi bukan berarti saya membenarkan semuanya. Beberapa klarifikasi sudah saya utarakan lewat akun twitter, karena saya merasa berhak juga untuk menyeimbangkan semuanya, terlebih ketika anak-anak ikut dibawa-bawa. Saya memang sangat terganggu ketika anak-anak ikut diusik-usik atau terseret bersama masalah saya, karena mereka tidak ada salah atau masalah apapun. we are fine guys...! soal lain yang dianggap masih "samar" biar waktu yang akan membuktikan semuanya.

Semoga di tahun yang baru ini, Allah SWT semakin menjadikan kita sebagai hamba yang selalu disibukkan dengan perbaikan dan kebaikan dengan sifat-sifat mulia ya bloggers....amiiin

Sekali lagi, Selamat Tahun Baru 2012, selamat menyongsong dan menjalani hari baru dalam semangat, kekuatan dan kegigihan baru untuk menggenggam kesuksesan baru yang diberkahi Allah. AMIIIN


Wassallam,


ASM

No comments:

Post a Comment