Tuesday, December 13, 2011

"Welcome December, Let's Move On"


Dear Bloggers,

Welcome Desember, alhamdulillah walau bukan di awal bulan saya bisa kembali terpacu untuk menulis curhat di blog ini. Beberapa hari absen untuk sejenak tarik nafas, banyak merenung diantara dinamika problema yang dahsyat mendera saya belakangan ini....

Let's move on guys, apapun yang kita hadapi dalam hidup harus dijalani. Baik susah, senang, sempit, sedih semua adalah bumbu selagi kita masih bernyawa.

Di akhir bulan penutup tahun ini saya benar-benar sedang diuji. Dari awal tahun sampai saat ini saya belum juga menerima raport loh bloggers hehehehe, saking banyaknya ujian yang harus dilewati, tapi ya it's my life, my choice, my destiny.  Tentu akan ada irama dan konsekuensi sendiri yang berbeda dengan kadar yang harus dihadapi orang lain. Sering saya bertanya dalam hati, kapan yaaa semuanya akan selesai? akankan tahun depan warna hidup saya lebih cerah ataukan masih banyak dihiasi warna-warna gelap atau kelabu? entahlaah...semuanya saya pasrahkan pada Maha Kuasa, pencipta alam semesta Allah SWT. Sebagai hamba saya hanya bisa berdoa untuk tetap kuat, ikhlas dan selalu bersyukur atas apapun yang saya terima agar tetap bisa tersenyum dan bahagia dalam kelapangan hati.

Sebagai manusia ternyata saya ini begitu lemah dihadapanNya ya bloggers....saya benar-benar tidak bisa memprediksi apa yang akan saya hadapi dari detik ke detiknya. Subhanallah....
Ketika lepas berlibur akhir tahun 2010 lalu, saya banyak membuat resolusi dengan alm Mas Adjie. Kita niatkan berbagai macam untuk kebahagian keluarga kami, tapi nyatanya? di awal februari dia sudah pergi selama-lamanya meninggalkan saya dan anak-anak, dan kaburlah semua resolusi itu. Terlebih berikutnya beruntun datang rentetan masalah sampai kini. Saya yang tadinya hampir jarang tersorot media, kini wara-wiri di media. So unpredictable ya bloggers.....


Saya sadar berbagai atribut yang saya bawa sekarang dengan berbagai masalahnya, semakin membawa saya pada suatu titik dimana semua mata akan tertuju ke saya.
Hmmm hanya bisa banyak-banyak istighfar deh saat ini sambil terus berdoa dan usaha tentunya.

Terima kasih untuk semua perhatian yang diberikan, baik positif maupun negatif. Semuanya berharga untuk memacu saya semakin hati-hati dan introspeksi diri.
Yang jelas, semoga niat saya untuk selalu menjadi  pribadi terbaik dan melakukan hal-hal bermanfaat bagi Allah, anak-anak, keluarga, dan sesama akan tetap terjaga sepanjang hayat. Amiin
Next, saya akan curhat soal gonjang-ganjing asmara dan kekaguman pada sosok perempuan 'hero' di Bali.
Keep stay on my blog ya....


Best Regards,



ASM




No comments:

Post a Comment