Tuesday, December 13, 2011

"Hidup adalah Pelajaran"

Dear Bloggers,

Semua pasti menanti ya apa sih kita-kira yang sebenarnya terjadi pada saya dengan isu soal hubungan asmara yang ramai minggu lalu itu? hehehe penasaran ya...

Sebelumnya sudah saya ulas sedikit klarifikasi melalui akun twitter saya, masih ingat kan soal #pelajaran itu? bagi saya begitulah prinsip saya yang sebenarnya. bahwa semua ujian harus dihadapi dan dilewati dengan kejernihan hati dan pikiran,keikhlasan,kekuatan doa serta usaha agar lebih matang sebagai makhluk Allah; bahwa derajat hubungan dengan sesama tidak ada yg bisa menakar kecuali Allah dan setiap pribadi yang terlibat didalamnya, sehinga sangat mustahil bila semua bisa paham dengan pasti akan hal tersebut. Ada satu lagi dari perkataan ayah saya, anggap saja #pelajaran 3 : ada dua hal yg tidak etis untuk dikomentari, yaitu masalah keyakinan dan masalah asmara.

So...sudah jelas ya bloggers, bagi saya tidak ada yang perlu diributkan selama saya tidak melangar hukum dan etika. Urusan saya bersama keluarga dan orang-orang terdekat biarlah menjadi milik saya pribadi. Yang jelas saya masih di Indonesia, tidak kabur kemana-mana seperti yang diberitakan, tidak pernah mangkir ketika dipanggil urusan kasus, tidak juga absen dari kerja seperti beberapa statement media itu.

Soal pertemanan dengan polisi, saya akui begitu banyak teman-teman saya dari kalangan kepolisian. Mereka sering ambil bagian dari babak kehidupan saya, dari mulai urus surat-surat penting, urus menjadi mualaf, saksi pernikahan saya dan mas Adjie, sampai menjadi lebih sering lagi ketika saya berhadapan dengan KPK karena suatu kasus hehehehe...sesuatu ya bloggers. Alhamdulillah masih diberi masalah, biar hidup ga hampa bagai masakan hambar. Kurang bumbu kehidupan membuat kita lebih lesu dong yah...justru semakin kaya bumbu membuat kita lebih terpacu dan maju tentunya.

Begitupun soal jodoh, rezeki, maut yang ditakdirkan pada saya, tidak ada seorangpun yang bisa menduga termasuk saya sendiri. Life must go on....apapun itu akan saya hadapi. I deserve to be happy....
Bahagia dengan apa dan sama siapa ya it's my business :) yang jelas tempat spesial di hatiku untuk mas Adjie akan selalu kurawat dan kupelihara smpai menutup mata, tempat itu akan selamanya untuk mas Adjie.

Ok all, that is it! let's talk about other important topic for our future, itu lebih baik kan?
Terima kasih untuk segala dukungan maupun hujatan. Bumi itu tidak selalu malam guys....



Love,


ASM




No comments:

Post a Comment