Sunday, October 2, 2011

"Terima Kasih Atas Penghargaannya"

Dear Bloggers,
Ada rasa yang bercampur aduk di diri saya ketika menerima kabar bahwa kembali dinobatkan dalam urutan ke-7 dari 10 politisi tercantik dunia. Duh rasanya antara tidak percaya, bersyukur, dan terharu deh bloggers....ternyata dunia politik yang penuh intrik tetap bisa membuat saya cantik :)

Saya tidak mengerti apa kriteria atau kategori penilaian yang dibuat sehingga diri saya kembali dijadikan ikon politisi cantik sejagad raya hehehe rasanya melayang juga ya....

Sebelumnya di tahun 2009 saya juga pernah dinobatkan dalam urutan politisi cantik dunia versi majalah Mexico 20 minutos yang konon merupakan majalah ternama di Eropa. Walaupun tahun 2009 itu saya berada di urutan ke 19 dari 65 politisi di 38 negara, namun lumayan juga bisa menebus 20 besar dan mendapat 40.576 suara. Dahsyat memang perkembangan media sosial ya..bisa membuat ruang maya kian ramai karena orang bebas berkicau sana sini.

Satu makna yang bisa saya tangkap dari adanya penghargaan tersebut adalah  bahwasanya hidup kita selalu dipantau oleh siapapun, termasuk yang utama dari Allah SWT, sehingga bekerja dan berkaryalah dengan baik serta sepenuh hati agar semua bisa dinikmati...

Selain itu, semua penghargaan tersebut saya anggap sebagai suatu berkah yang harus di syukuri. Bagi saya sesungguhnya, kecantikan bukanlah modal utama saya. Kecantikan bisa luntur dimakan usia maupun masalah, sehingga hanya kecantikan yang bersumber dari dalam, penuh dengan ketulusan hati, dan kebijakan hiduplah yang akan kekal abadi dan terus memancarkan binar kecantikan sejati dalam diri seseorang. Setuju kaaan?

Terima kasih atas semua penghargaan dan kepercayaan yang dialamatkan pada saya....semoga dapat semakin memacu langkahku kian jauh.

Mari kita raih cantik yang hakiki, cantik sejati yang bersumber dalam diri dan hati yang bersih. amiin

Regards,

ASM

No comments:

Post a Comment